Kumpulan Daftar Lagu Galau Romantis Indonesia Terbaru


Kumpulan daftar lagu galau romantis indonesia terbaru 2016, kumpulan judul lagu mellow sedih cinta romantis populer terkini dan terlengkap bulan ini agar sobat bisa segera move on, untuk sobat yang sedang dilanda kegalauan dan tetap semangat atau memotivasi diri dari rasa galau.

Lagu galau yang romantis enak didengarkan pada situasi hati sedang kacau kalau bahasa anak jaman sekarang sedang galau, tembang nyanyian yang dibawakan mewakili hati dan perasaan yang sedang kacau.

Lagu galau sangat pas di dengarkan untuk situasi ini sekaligus guna membangkitkan suasana romantis (rokok makan gratis).

Agar hati sobat tidak semakin galau, saya sarankan sobat untuk melihat gambar lucu bergerak. gambar lucu bisa menghilangkan rasa galau sobat. sobat bisa langsung lihat lagu nya dibawah ini

Lagu Galau Terbaru Berikut ini mungkin bisa sobat jadikan alternatif lagu untuk didengarkan saat diserang kegalauan:

  • AOP – Bodohnya diriku
  • Armada – Hargai Aku
  • Armada – Pemilik Hatimu
  • AOP – Bodohnya Diriku
  • Asap Band – Ingatkah Kamu
  • Cakra Khan – Harus Terpisah
  • Cakra Khan – Setelah Kau Tiada
  • Cassandra – Cinta Terbaik
  • Channel – Tentang Kita
  • Crishye – Andai Aku Bisa
  • Dewa 19 – Pupus
  • d’Masiv – Apa Salahku
  • d’Masiv – Tak Bisa Hidup Tanpamu
  • d’Masiv – Cinta Ini Membunuhku
  • Dygta – Tak Mungkin Melupakanmu
  • Dygta – Cinta Sudah Terlambat
  • Five Minutes – Aku Tergoda
  • Five Minutes – Aku Patut Membenci Dia
  • Five Minutes – Galau
  • Ada Band – Haruskah ku Mati
  • Afgan – Bawalah Pergi Cintaku
  • Afgan – Bunga Terakhir
  • Afgan – Sadis
  • Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
  • Agnes Monica – Teruskanlah
  • Agnes Monica – Cinta Diujung Jalan
  • Agnes Monica – Matahariku
  • Agnes Monica – Rapuh
  • Agnes Monica – Rindu
  • Five Minutes – Katakan Sebenarnya
  • Five Minutes – Salah Apa
  • Geisha – Selalu Salah
  • Geisha – Ku Menyerah
  • Geisha – Cintaku Hilang
  • Ipang – Tentang Cinta
  • Iwan Fals – Yang Terlupakan
  • J-Rocks – Lepaskan Diriku
  • Judika – Aku Yang Tersakiti
  • Ungu – Penguasa Hatiku
  • Ungu – Sejauh Mungkin
  • Ungu – Seperti Yang Dulu
  • Judika – Bukan Dia Tapi Aku
  • Kerispatih – Kesalahan Yang Sama
  • Kerispatih – Kejujuran Hati
  • Keyla – Terlalu Cepat Mencintaimu
  • Killing Me Inside – Biarlah
  • Killing Me Inside – Menyesal
  • Kotak – Pelan-pelan Saja
  • Kotak – Selalu cinta
  • Last Child – Dendam
  • Last Child – Pedih
  • Last Child ft. Gisella – Seluruh Nafas Ini
  • Latinka – Aku Bisa Mati
  • Lyla – Akhir Cerita
  • Lyla – Bernafas Tanpamu
  • Lyla – Dan Lagi
  • Ungu – Cinta Dalam Hati
  • Ungu – Demi waktu
  • Ungu – Ku Ingin Selamanya
  • Ungu – Untuk Mu Selamanya
  • Vierra – Bersamamu
  • Vierra – Hidup Matiku
  • Lyla – Detik Terakhir
  • Lyla – Takkan Ada
  • Nidji – Hapus Aku
  • Nidji – Sang Mantan
  • Nidji – Dosakah Aku
  • Nidji – Jangan Lupakan
  • Noah – Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  • Noah – Separuh Aku
  • Padi – Kasih Tak Sampai.
  • Pasto – Aku Pasti Kembali
  • Pasto – Jujur Aku Tak Sanggup
  • Peterpan – Kisah Cintaku
  • Peterpan – Mungkin Nanti
  • Peterpan – Tak Ada yg Abadi
  • Phantom – Pantaskah
  • Raisa – Apalah (arti menunggu)
  • Raisa – Terjebak Nostalgia
  • Republik – Telah Aku Berikan
  • Republik – Sandiwara Cinta
  • Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu
  • Ungu – Apalah Arti Cinta
  • Ungu – Beri Aku Waktu
  • Vierra – Kesepian
  • Five Minutes – Tanpa Ada Cinta
  • Flanella – Hal Tersulit
  • Geisha – Cinta dan Benci
  • Geisha – Cintaku Hilang
  • Geisha – Lumpuhkanlah Ingatanku
  • Geisha – Pergi saja
  • Geisha – Remuk Jantungku

Itulah beberapa judul lagu Galau Romantis Terupdate terbaru di tahun 2016 semoga artikel ini bisa jadi referensi anda dalam mencari lagu galau yang enak di den

Post a Comment

Previous Post Next Post